RSS

Wonder Girls Rilis Album Baru




Pada tahun 2008, Wonder Girls mengetuk pintu pasar Amerika Serikat dan memulai perjalanan panjang untuk menemukan dirinya dan perkembangan. Meskipun mereka bintang top di Korea, Para Gadis itu dipaksa untuk memulai dari dasar kembali dengan pertunjukan jalanan.
Maju cepat tiga tahun kemudian, dan kita melihat Wonder Girls kembali ke Korea dengan beberapa prestasi kokoh di bawah ikat pinggang mereka. Mereka telah ditempatkan ke 76 pada Billboard Chart dan menjadi


artis Korea pertama untuk menentukan peringkat pada barometer musik terkenal di dunia. Mereka juga menyelesaikan Tur AS yang sukses, dan memfilmkan sebuah film dengan TV Network, Teen Nick.
Sebelum rilis resmi dari album ke-2 mereka, Wonder Girls duduk untuk wawancara dengan MBN News untuk berbicara mengenai usaha Amerika dan pekerjaan terbaru dari mereka .


Para gadis itu pertama kali diminta untuk menguraikan pikiran mereka mengenai usaha mereka di Amerika Serikat. Leader Sunye menyatakan, “Sejujurnya, pergi ke AS adalah keputusan yang terburu-buru … Ada banyak orang yang mengatakan bahwa kita telah gagal. Namun, kita berpikir dari dua tahun setengah terakhir  sebagai sebuah masa persiapan untuk [aktual] usaha kami AS. “
Ye Eun menambahkan, “Tidak pernah ada hari di mana sesuatu yang tidak baru [bagi kita] … Kami mampu untuk terus tumbuh dan belajar melalui pertukaran dengan musisi dunia terkenal. Pengalaman di AS telah menyebabkan transformasi dramatis Wonder Girls. “
Para anggota mengungkapkan bahwa judul lagu dari album baru, “Be My Baby”, merupakan salah satu yang semua orang bisa menikmati. Melodi mudah di telinga (sejenis dengan “Tell Me”, “So Hot”, dan “Nobody”), sedangkan tempo yang ceria dan lirik yang mudah untuk bernyanyi bersama untuk.
Ketika album ini mendengarkan secara keseluruhan, itu jelas bahwa pengalaman mereka di Amerika Serikat meresap menjadi suara baru mereka. Lagu yang disusun Ye Eun untuk album mereka, “G.N.O”, adalah lagu yang mengingatkan pada mendengar musik di klub. “Super B”, sebuah lagu dinyanyikan oleh Yubin dan Sohee, juga memungkinkan kita untuk mendapatkan merasa  jenis baru dari suara yang akan mereka bawa.
Ye Eun berkomentar, “Ketika saya pergi ke klub, aku mendengar lagu dari Rihanna dan LMFAO … Kami pikir akan menyenangkan jika kita bisa membuat musik klub, dikerjakan dengan benar, dalam bahasa Korea.”

Ketika diminta untuk berbicara tentang perkembangan mereka, Sohee berkomentar, “Di Amerika Serikat, semua anggota tinggal bersama dalam satu gedung … Dikarenakan situasi, kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk berkomunikasi dengan satu sama lain, dan kami menjadi lebih dekat.”
Untuk pertama kalinya, mereka akan berhadapan dengan SNSD untuk comeback mereka. Meskipun kedua grup memulai debutnya pada tahun 2007, periode promosi mereka entah bagaimana tidak pernah tumpang tindih.
Sunye mengungkapkan, “Kami tidak benar-benar menganggap diri kita sebagai saingan dengan SNSD. Ada hal-hal mereka dapat melakukan, dan kami memiliki hal-hal yang dapat kita lakukan … saya berharap masing-masing dapat sebagai grup yang dapat menjadi sumber kekuatan dan menghibur bagi banyak orang. “
Wonder Girls akan mempromosikan lebih aktif di Amerika Serikat tahun depan. Album pertama mereka  di Amerika Serikat akan dirilis sejalan dengan fitur film  mereka, ‘Wonder Girls at the  Apollo’, yang akan disiarkan melalui Teen Nick.

0 komentar:

Copyright 2009 :: Arisa Gensai-Chan ::. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates